​Lamar Aku, Halalin Aku Dulu, Soal Rumah dan Harta Aku Siap Cari bersama!

Indoportalnews.com – Kamu tak usah terlalu jauh memikirkan kehidupan kita nanti, sebagai wanita aku tak akan menuntutmu lebih, asal kamu ada usaha menafkahi itu sudah membuat hatiku lega, dan aku pun tak mungkin akan diam dalam hal ini. Menunda sesuatu itu tidak baik, dan jangan kau lakukan itu. Apalagi kamu tau aku bukanlah gadis yang akan menuntut banyak darimu. Pada pesta pernikahan nanti, aku tak akan menuntutmu mengadakan acara yang mewah. Untuk persyaratan seperti mas kawin, aku juga tak akan menuntutmu memberikan barang yang mahal. Aku tau belebihan itu tidak baik untuk wanita. Aku pastikan, sebagai wanita aku berusaha untuk tidak menyusahkanmu dengan berbagai permintaan yang semakin membuat kamu ragu untuk melangkah lebih jauh ke gerbang pernikahan.

Aku Yakin Dengan Pernikahan Kamu Akan Lebih Bisa Serius Menjalin Hubungan

Sudah begitu banyak contoh, pasangan yang menjalin asmara tidak bisa sampai ke kursi pelaminan. Itu terjadi bukan karena soal tak sayang atau tidak saling mencintai, tetapi lebih karena mereka belum berani melangkah ke gerbang pernikahan. Puncak dari pernikahan itu tidak berakhir antara 2 orang saja, namun satu keluarga, tentu saja beban mental, ekonomi, fisik akan lebih di uji. Kalau seseorang menyakatan dirinya sudah siap menjalin hubungan pernikahan tentu saja mereka sudah berpikir berulang kali hingga puluhan kali. Karena pernikahan tidak selesai pada ijab-kabul saja, melainkan konsekuensi. Oleh sebab itu, kalau kamu memang serius, jemputlah aku menjadi istrimu.

Walaupun kamu memakai cara pacaran yang baik, aku tetap tidak ingin menambah dosa maksiat bersamaku. Meski secara riil kamu tak pernah secara langsung menyentuhku saat berpacaran, tapi ketahuilah, sebagai wanita yang punya perlengkapan normal tentu lama kelamaan hasratku akan tumbuh dengan sendirinya, dan aku tau itu juga kamu rasakan pula. Aku tidak ingin kita berlama-lama melakukan sesuatu yang dapat mengundang syahwat dan dosa sebelum kita benar-benar Sah dan halal. Dengan menikah lah kita akan selamat dari perbuatan maksiat. Karena setelah itu kita tak perlu menahan segala nafsu lagi bahkan kita dapat menjadikan itu semua sebagai pelebur dosa.

Orang Tuaku Kerap Menanyakanmu

Bukan hanya aku yang ketar-ketir menunggu kapan kamu datang melamarku, tetapi orang tuaku juga sudah mencemaskan hubungan kita ini. Tak hanya itu, bahkan mereka mempertanyakan kapan waktunya kamu bersama keluargamu datang melamarku. Harusnya kamu tau, aku termasuk gadis yang dikhawatirkan oleh orang tuaku, apalagi masalah kehidupanku selanjutnya, mereka pasti khawatir dan tidak segan menjodohkanku dengan pria lain yang dianggap lebih baik dari kamu, jika kamu tidak segera menunjukkan keseriusan.

Tak Usah Khawatir Pada Kehidupan Selanjutnya, Karena Aku Besedia Sama-Sama Berjuang

Jika kamu masih terpaku pada masalah bagaimana caramu menafkahi aku setelah menikah, aku katakan, buang saja jauh-jauh pikiran seperti itu. Ada aku yang bersedia membantumu sebisaku. Maka jangan kamu khawatirkan itu. Aku tak akan berdiam diri dan hanya berpangku tangan serta marah-marah melihat kamu berkerja dan berjuang sendirian.

Aku pasti membantu dengan segala hal yang aku bisa, dengan ilmu yang aku punya. Karena pernikahan bagiku bukan hanya menghalalkan suatu hubungan tapi juga berjuang untuk hidup. Apalagi kamu sudah mengajarkan tentang kesederhaan saat kita masih pacaran dulu. Kamu sudah menunjukkan perjuangan apa saja yang harus aku lakukan untuk membantumu.

Percayalah Dengan Menikah Ekonomimu Tidak Akan Menjadi Lemah, Justru Akan Meningkat dan Menambah SemangatMu

Dalam agama juga sudah dijelaskan bahwa pernikahan yang baik adalah salah satu cara untuk membuka rezeki kita, bahkan memperlancarnya. Jadi jangan kamu berpikir dengan menikah, bebanmu akan bertambah dan kamu harus mengurus ini dan itu. Malah dengan menikah kamu akan lebih bersemangat dalam bekerja, karena kamu sadar kamu sudah punya tanggung jawab sekarang. Bahkan kamu juga akan terlatih menjadi benar-benar dewasa, apalagi jika dalam hubungan kita nantinya akan ada buah hati kita berdua. Dik

Iklan

Beri Komentar dalam Postingan Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s